Maret 11, 2011

Va dove Ti porTa il cuore

Tentang memilih dengan hati.. Saat usiamu bertambah, kau mungkin terdorong untuk mengubah sesuatu, mengubah yang keliru menjadi benar, namun setiap kali dorongan itu muncul, ingatlah bahwa perubahan paling penting pertama yang harus dilakukan ada di dalam dirimu sendiri. Berjuang untuk suatu gagasan tanpa terlebih dulu mengenal dirimu sendiri adalah hal paling berbahaya yang bisa dilakukan manusia. 
Dan kelak, di saat begitu banyak jalan Terbentang di hadapanmu Dan kau tak tau jalan mana yang harus kau ambil,  Janganlah memilihnya dengan asal saja Tetapi duduklah dan tunggulah sesaat.


Tariklah napas dalam-dalam, dengan penuh kepercayaan Seperti saat kau bernapas di hari pertamamu di dunia ini Jangan biarkan apapun mengalihkan perhatianmu..
Tunggulah dan tunggulah Lebih lama lagi, Berdiam dirilah, tetap hening, dan dengarkanlah hatimu. Lalu, ketika hati itu bicara, beranjaklah, Dan Va dove Ti porTa il cuore..Dan Pergilah ke mana hati membawamu..
Source : Buku “Va dove Ti porTa il cuore” by Susanna Tamaro

4 komentar:

  1. mba, punya bukunya kh ?
    udah terbit kh mba, di gramed samarinda kayanya blum ada.. saya pengen bukunya :)

    BalasHapus
  2. asslm, mba,, punya bukunya kah???
    udah di terbitkan kah mba ?
    di gramed samarinda keanya blum

    BalasHapus
  3. Wlkmslam..
    Mba dpt sinopsisnya jg dr hsil browsing dhe'..bagus ya..:D
    Kyaknya isi bukunya bagus,rncna mo beli..tp itu terbitan gramed thn 2004, mo pesan online jg wktu itu tp stock bukunya sdh hbis.. :(

    BalasHapus
  4. hee,, qt ketinggalan berita yah mba..
    lama betul ternyata bku itu sdah terbit :)

    BalasHapus

your Comment??