November 27, 2010

It's about My Dreams ^^

Aku anak pertama, dan tentu sja aku tak punya kakak..^^
ya,aku sulung dari 6 bsaudara. dan aku cm mo crita gmn rasanya jd seorang anak sulung, kk prtama, kk tertua. hmmb. Agk ssah utk jd kk tertua. Hrs bs mncari garis tngah antra sifat adik2 yg bragam, dimulai dr yg keras kepala, yg sensitif, yg sk nangis, yg egois, dll. Harus bisa mmberikan cntoh yang baik ke mereka, hrs bs jadi pmbicara ktika keadaan genting trjadi, hrs bs jdi pnengah klo ada yg brantem, hrs tegas mngambil sbuah kputusan dan satu lagi yg pling pnting & utama…gak blh pilih ksih diantara mreka smua…Semua sama rata, sama rasa..^^



Jujur saja, Sangat SUSAH, dan tak jarang aku GAGAL jika satu keadaan itu mncul. trkadang aku ngelakuin hal jelek,yg akhirnya mreka ikuti,ga bs jd penengah saat ada yg brantem, dan ga bs jd pmbicara yg baik..dan akhirnya jd gondok sendiri, kesal sendiri, marah sendiri..hhe..:) Tapi,walaupun bgitu, aku sayang banget sama mreka semua..dengan adanya mreka semua bisa membuatku kuat menjalani hidup yang gak pernah aku sangka bisa kulalui..(hhu.lebay)..tp mmng benar, aku tak prnh mrasa ksepian klo ada mreka. aku sring ke tempat teman, dan ngrasa ga nyaman, krn rumahnya trlalu sepi. dan sperti kurang hidup (halah),tapi d rmhku,tak prnah ada ksepian walau sring brantakan akbt ulah ade2q yg kecil..:))


Mereka adlh tmpat aq kmbali ketika ingin manja2an dan ngerasa di sayang..Apalagi Kalau lagi sakit, selain ibu, salah satu dr mreka psti ada yg mijitin walau trkadang hrs pke imbalan..hha.Aq bnr2 sk kngen sma mreka semua, palagi klo lg dkosan. Kangen sama suara bising rumah ktka qt semua ngumpul, kngn sama becandaan qt dan pastinya kangen ktika berebutan kue buatan ibu yg lagi hangat2nya trhidang..hihi..:D
love you so much my dear, my sisters and my brothers…^^ 
Walau begitu, tak jarang aku sngt ingin skali punya kakak. bhkan wktu msh kecil dulu, aku suka mimpi punya seorang kakak. tapi mustahil lah klo anak sulung punya kakak..hehehe. aku ingin punya kakak,kakak laki2, yg aku rasa bs ngebimbing aq, bs jd pelindung, bs jd penjaga, bs jd t4 curhat, dll. apalagi klo sdng ada mslah, sperti diganggu teman, diganggu anak nakal, pengen rasanya ada yg membela. walaupun mreka smpai harus main pukul2an atw tonjok2an. pasti senang rasanya, bs aman kemana2..ada bodyguard gratis. hhaha..aneh..!!! :)
Dan memang sangat aneh kalau aq sedari kecil bermimpi punya kakak. Kakak Kandung. hehe. Tapi spertinya, itu bukan mimpi kosong belaka kok. karena suatu saat aq pasti punya kakak. Kakak plus plus plus. Siapa? Siapa dia?? o'ow siapa dia?? ^.*

Dia Imamku..yang akan jadi Kakak plus plus plus-ku..Tak hanya jadi kakak, tp jd Imam dan sahabatku..Plus kan?? Sampaikan aku padanya yaa Rabb.. Sampaikan padanya, bahwa ada seorang Adik yg menunggunya..^^
Datangkan dia disaat Engkau merasa aku memang sudah Siap dan Pantas jadi adiknya..Aamiin..nanana...:)

3 komentar:

  1. amin,,,allahumma amin,,,

    BalasHapus
  2. Oh ya, pernah ingin punya kakak? :D
    Haha, saya anak sulung, dan entah kenapa saya nggak pernah berpikiran begitu. Haha...

    BalasHapus
  3. hha.
    aku wanita yg butuh "pelindung"..
    dan selalu iri liat teman cwek yg punya kakak cowok..^_^

    BalasHapus

your Comment??