Maret 03, 2011

Putri Tidur

Bismillahirrahmanirrahiim..
Tugas sudah beres dari tadi banget,
Ingin segera tidur,tapi smpai sekarang belum bisa juga..hikz.
Aku mau tidur..
tidur.tidur.dan tidur..
Agar pikiranku bisa tidur.
Agar detak jantungpun bisa berirama tratur..
Agar rinduku pun bisa tidur.
Yah, aku jg "rindu"
antara rindu dan mau tidur.
nyesek banget ya Allah..
hmmmmp.. :@ :x

tapi mungkin lebih baik tidur 
agar rinduku pun bisa tidur.
Agar asaku pun bisa tidur
Dan nafas jd lebih teratur..
tak brkejaran karena sesak.

..Aku mau tidur..

Sebentar saja kok, ga lama..
ingin memejamkan mata sedikit, please..
Hanya ingin mengistirahatkan smuanya..
Aku lelah
lelah dengan lelahku
("_ _)


Kalau lagi dapat tugas jaga malam aja, sering ngantuk bukan main
ingin segera pulang dan tidur Puas..
tp pas lg free, harusnya istirahat, malah susah minta ampun..
sakit kepala again..
("_ _)

..Aku mau Tidur..

sejenak ingin mrasakan jadi seorang Putri Tidur
Kali aja saat bangun nanti ada pangeran yg membangunkan..
huhuuu...mimpi kali yeee.. :D
belum tidur aja, sudah brmimpi..
huhu.. :)



01.35
03Maret2011
"..Kamarku, mau tidur ditengah rindu yg semakin tak menentu, 
dan hanya ALLAH yg tahu rasaku.." :x


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your Comment??