Maret 09, 2011

Jika Aku Lelah


Jika suatu saat nanti aku merasa lelah, jenuh, dan bosan, 
tolong jangan paksa atau dorong aku untuk melanjutkan perjalanan..
duduklah dulu disini bersamaku..
Berteduh dibawah pohon, 
menikmati sepoi angin, mendengar kicau burung 
atau melihat kolam yg indah itu..


Lalu Sampaikan aku cerita ..
Cerita yang indah, yang manis, dan menyenangkan..
atau ceritakan aku sebuah dongeng..
entah itu dongeng cinderella, atau putri tidur mungkin
atau apa saja yg mnurutmu menyenangkan
Agar aku bisa tersenyum..
Agar kita bisa tertawa bersama..
dan kemudian aku tertidur sebentar karena lelah
mungkin setelah itu rasa lelah ini akan hilang,
dan kita bisa melanjutkan perjalanan ini dengan hati yang lapang..

maret2011
..Menunggu petang..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your Comment??