November 01, 2013

Selamat datang, November

Assalamu'alaikum..

Selamat Pagi, November. Selamat datang, ya. Seperti harapanku pada oktober kemarin, aku berharap kita bisa bekerja sama mengisi hari-hari kedepan. Mengisi segalanya dengan kebaikan. Berbuat baik, dan tak lupa meneruskan kebaikan yang sudah dan tengah diikhtiarkan. Spesial tentang sebuah proses, semoga menjadi langkah awal yang baik, aamiin. Hanya bisa berikhtiar, hasil akhir tetap dalam genggamanNya. Namun, sekali lagi aku percaya, Allah maha baik, dan Dia tidak menerima kecuali yang baik-baik, tentunya yang terbaik menurutNya. Namun, semaksimal apapun ikhtiar yang dilakukan, ingatlah untuk selalu "Prepare the worst". Menerima apapun yang akan terjadi kelak, meski tak sesuai harapan. Karena hanya Dia sebaik-baik perancang kehidupan kita, yang berhak atas diri kita.

Untukmu Oktober, Terima kasih atas adukan rasa baru yang tercipta. Terima kasih sudah melanjutkan ikhtiar, terkhusus ikhtiar yang dimulai sejak September kemarin. Kali ini, tugas selanjutnya adalah menyerahkan "tongkat estafet ikhtiar" ke November. Meneruskan ikhtiar dan melangitkan doa. Masih, dan biarkan skenarioNya yang bekerja. Atas kemudahan-kemudahan yang terasa semenjak niat baik itu disampaikan, nikmat Tuhan mana lagi yang didustakan? 

Bermimpi, ikhtiarkan, dan langitkan doa.
Yah, semuanya berawal dari mimpi-mimpi. dan kemudian ada tangan-tangan Tuhan yang bermain disana. Tentang mimpi, tak pernah ada larangan untuk bermimpi. Bermimpi saja, dengan catatan bermimpilah dengan sebuah keyakinan, ada Dia yang dengan kekuatanNya yang Maha dahsyat, akan mengabulkan doa dari hambaNya yang sungguh-sungguh.. :')


Selamat datang, November



"Ya Allah, berikanlah keberkahan dan kelapangan untuk setiap ikhtiar yang dilakukan. Jadikan setiap ikhtiar yang dilakukan, membuat kami menjadi lebih baik di hadapanMu.."
Makassar, Satu November 2013 
#jumatberkah



12 komentar:

  1. Balasan
    1. mbak loh mbak, bukan mas..hhe. sukses juga :)

      Hapus
  2. Mari melangitkan harap, merapalkan doa kembali, mari memasrahkan diri atas apa yang Tuhan akan takdirkan.

    Pasang niat kuat, berusaha keras dan berdoa khusyuk, lambat laun, apa yang kalian perjuangkan akan berhasil. Ini sunatullah-hukum Tuhan

    insyaallah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mariiiiii.. ^____^

      aamiin. semoga yaaa.. :')

      Hapus
  3. akhirnya terbit juga satu post.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeh ada sari. iya de', satu satu. kapan2 lg nah. hhe
      mkasih sdh berkunjung.. :D

      Hapus
  4. semangat ujian kakak dokter!
    kejar gelarmu itu...hahaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih semangatnya yuncaca..doakan selalu yg baik-baik.. >.<

      muaaach.. :*

      Hapus
  5. Semangaaaat Kejaaar S2'y bu dokteerr... :-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. Lebih semangat sepertinya ngejar gelar S3 dulu deh.. :p

      Hapus

your Comment??