Januari 16, 2012

dengan ini saya..



Bismillahirrahmanirrahiim..
Di belahan bumi mana pun kita berada, langit adalah jendela pertemuan kita dengan semua orang di dunia ini. Langit di jagat raya ini satu, meskipun berlapis-lapis. Oleh karena itu, di mana pun kita berada, langit dapat menghubungkan kita dengan semua orang, terutama orang yang kita rindukan..Jadi, Selama masih sama-sama di bawah langit-Nya, yakinlah akan ada pertemuan dengan orang yang dirindu.. 

..Langit akan selalu mempertemukan rindu..
  -Ramadha Tsulasi Hajar-
#berlayarkesurga


Teruntuk :

..yang sudah mengenal dan (pernah) bertemu, tapi menghilang
..yang sudah tentu kenal dan (bisa) saja bertemu, namun terhalang waktu dan keadaan
yang sudah kenal namun (belum) pernah bisa bertemu karena terpisah ruang, jarak,  dan waktu
 dan yang (mungkin) belum kenal dan (mungkin) belum sekalipun bertemu..


dengan ini saya,
r i n d u ..
                                                                                              

44 komentar:

  1. sudah bangun yaaaa... lama amat tidurnyaa...pasti mimpinya panjang... sampai-sampai kebawa rindu gini... ditunggu cerita selanjutnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiaaah..
      bang ***** , sa..sa..saya habis bertapa di gua batunya bantimurung.. tetangga kampungmu..hehe :p

      mkasih sudah bertamu di pagi ini.. ^^

      Hapus
  2. mbak pipiiiiiiiii .... hiks meski singkat banget, tapi aku seneng...
    seenggaknya kasurmu ga sampai patah aku goyang2 biar bangkit dari tidur...hahahaha..:D #apasih

    Sweet bgt tulisanmu kali ini. Ahh .. aku ga ngerasa jadi siapapun yg udah kamu sebutin di situ. Soalnya, kita kan pernah bertemu di ruang rindu.. (˘̩̩~˘̩̩ƪ)
    Eh, itu jepretanmu kah mbak? aku sukaaa..Eh, kira2 palembang lampung boleh tak ya, ketemu kita di lapisan langit kedua? #deg2an tiba2...hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa, jepretan senja di loteng rumah.. :D
      sama kyk bang sam, km setia banget bah nunggu sy terbangun dr tidur, kalian ngerjain apa wktu sy msh tidurr? menunggu ditepi t4 tidurku smbil bertopang dagu atau gmn ? hehehehe. Ttg kisah di masa lalu, sudah ada di lapisan teratas, jauh jauh dan jauh. #eaaaaaa :p

      *rindu kamu, tauuuuu'.. >,<

      Hapus
    2. Menyentuh kalbu tulisannya, benar2 tahu apa yang ada di sudut hati terdalam ya pi? :D

      Hapus
    3. emang tahu..saya kan pembedah hati.. :))

      Hapus
  3. akhirnya dirimu bngun juga..wew senang kk bc tlisan mu kembali nangkring hahaha..ah bu dokter jadi smgat lagi merangkai kata..hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini gara2 k'tia yg terus menerus menerbitkan tulisan.. :D
      produktif bgt..hhe. mkasih y k'.. :)

      Hapus
  4. Tiga kata untuk Bu Dokter
    SIngkat Padat Menakjubkan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya k'insan sdh mampir.. :)

      Hapus
  5. tanggal komennya aneh ya? heh...

    lewat aja deh.. (`rindu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh..eh..klo mo lewat hrs bayar.. :D

      Hapus
  6. pipi, udah lama tak datang kemari.
    dan udah lama juga kita tak mengobrol.
    >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh lama jg tak brkunjung ke blogmu, YM jg udh jarang.. >,<
      lagi menikmati kesibukan..hhe. Insya Allah lain kali qt ngobrol lg.. :)

      Hapus
  7. beberapa hari belakangan, saya terus dipaksa untuk berziarah ingatan. tentang kita dan mereka, tentang masa lalu, tentang semua..dengan mengingat itu semua, maka wajar kalau kita rindu.

    #aimisyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhu. akhirnya rinduku padamu terobati stelah brtemu kmarin..
      mkasih sdh mnjadikan kosanmu sbg hotelku semalam.. :D

      Hapus
  8. pas baca bener-bener seolah-olah ngerasain rindu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. rindu? rindu sm sp? hhe. mkasih sdh mampir.. :)

      Hapus
  9. hihih akhirnya lapak ini berkicau juga,..
    aku rindu...rindu para bloofers^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. rindu uty jg dan yg lain..
      smoga bisa bertemu dlm minggu ini.. >,<

      Hapus
    2. kalo minggu ini, hari ahad baru bisa saya kak..hehe

      Hapus
  10. ehem ehem..
    ada yg lg kangen2an ya...
    ^_^
    skrg kan udh jamannya hape, bukankah jauh dimata tp dkt di hape...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa..tetap saja sebuah pertemuan adlh obat yg lebih mujarab saat kangen melanda.. hhe :D

      Hapus
  11. Langit akan mempertemukan rindu jika kita lebih menghargai alam & berserta seisi'a

    BalasHapus
    Balasan
    1. siiibhh..sepakat dan setuju... :))

      Hapus
  12. template baru yah kk, keren..
    rindu.. ayo ngumpul lagi.. aku rindu bloofers :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren kah? hhu. makasih emiii.. :p
      rindu..rindu..memang rindu..
      ngumpul..ngumpul..ayo ngumpul..
      kapan tapi? pada sibuk.. :(

      Hapus
  13. Wedew... Ungkapan yang MANTAAFFF BGT!!!
    Hmm... kalo Kita yakin pada Alloh Pencipta Langit, maka Orang2 yg diRindukan itu suatu saat akan bertemu juga!!!
    Apalagi kalo dan yang (mungkin) belum kenal dan (mungkin) belum sekalipun bertemu..


    dengan ini saya,
    r i n d u .. Bangeeeettt!!!
    Hwehehee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo Kita yakin pada Alloh Pencipta Langit, maka Orang2 yg diRindukan itu suatu saat akan bertemu juga!!!

      aamiin.. :)

      thanks sdh mampir..

      Hapus
  14. Yah, rindu kalian semua. Tawa kalian.. Cerita kalian..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaaaaaaaaaaaaaaaa..rindu2 mereka... :)

      Hapus
  15. benar-benar sangat menyentuh. pas..
    suka banget kak Phipi.. keren, keren, keren..
    apalagi sebagai penyuka langit, saya pun sering merasakan itu. merasakan bahwa ketika kita berada di naungan langit, suatu saat kita mungkin pernah memandang langit yang sama dari arah yg berbeda.. jadi sediiiiihhhh.. :'(
    aku pun rinduuuu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. rindu irmaaaaaa..
      pengen jumpa..
      suatu saat..yaa..suatu saat..Insya Allah.. >.<

      Hapus
  16. lama bener phipi gk update, kemana aja neng?? dhe mo ngasih hadiah nih, diterima yaa :)

    http://gamazoe.wordpress.com/2012/03/31/seratus-cinta-gamazoe/

    BalasHapus
  17. Nice post! :)

    Yuk, order Jeda Sejenak (Sebuah kumpulan esai dan puisi renungan) karya admin Rumah Sajak. Khusus buat followers, cukup 35rb (blm ongkir) saja, plus ttd penulisnya! Berminat? Hubungi diena_rifaah@yahoo.com. Makasih ya.. ^_^

    BalasHapus
  18. "dengan ini, saya RINDU"

    sangat padat makna, mba e. . . terharu saya hiks hiks hiks

    "Sebenarnya kita saling mencari
    Untuk bertemu dan memperkenalkan diri,
    Angin laut akan bersaksi,
    Mencatat perkara pada hari itu"

    ^_^ ^_^ ^_^

    BalasHapus
  19. Aku Kangen Pipi, Kangen Kebersamaan dengan teman - teman disana.... aku selalu saja harus mengingat dan terus merindukan kalian... disetiap waktu....:D

    BalasHapus
  20. Langit akan selalu mempertemukan rindu..
    Bagus banget mbak :)
    Saya juga pecinta lagit
    http://efriyantiazzahra.blogspot.com/

    Banyak inspirasi dari langit ya mbak :)
    Langit itu keren^^

    BalasHapus
  21. Saya rindu dengan kak phipi. menghabiskan waktu di tepi pantai berempat dengan kak yuni dan kak atun.
    kapan hal-hal seperti itu akan terulang?
    Banyak cerita yang akhir-akhir ini sulit disimpan sendirian. Ah... kenapa lagi ini.haha

    BalasHapus
  22. Ana juga rindu dengan ka Phipi... sebagai "yang mengenal namun belum perna bertemu karena jarak, ruang dan waktu".. Miss u kaka.. :)

    terimakasih sudah menjadi inspirasi bagi ana.. ada award untukmu ka Phipi, jika berkenan silahkan diambil yaahh..

    BalasHapus
  23. Dan kita sudah bertemu Kak ;)
    Ada award kak, sudi kiranya diambil :)
    http://oroktumbilajadipamingpin.blogspot.com/2012/09/award-borongan-edisi-liebster-award.html

    BalasHapus
  24. asik ........ saya suka ini....suka sekali...

    BalasHapus

your Comment??