Februari 03, 2011

Bila Hati Bicara


..Aku mencoba untuk berdialog dengan hati..


..Hati yang goyah terbolak-balikkan karena kuasaNYA..
kuasa atas diriku dan kehidupanku 

yang ini

Tapi, aku akan slalu berusaha untuk tetap tenang.. 
..DIAM..
dan meyakinkan diri untuk tetap kuat bersandar pada mimpiku

Jika itu memang kamu, maka akan tetap kamu, dan jika bukan kamu, Aku yakin Allah akan menghapusmu, dan memberikan rasa yang lebih indah pada "dia" yang tepat


Jika memang ini jalannya, maka akan kucoba untuk kutelusuri sepanjang jalan itu tapi jika bukan, maka akan terlewati saja, hingga menemukan jalan lain..


akan tetap kunikmati sepenggal kisah yang kan menjelang, atau yang akan tertinggal sebagai kenangan pada satu episode..

Aku percaya..
Rahasia Allah itu akan selalu indahmaka biarkanlah ia tetap jadi rahasia, sampai Dia mengijinkannya untuk terbuka dan suatu saat akan ada saatnya untuk dipublikasikan..

:)



"..Ketika Hati Bicara.."
Kusandarkan semua padaMu ya Rabb, karena aku milikMu..
-Februari 2011-



3 komentar:

  1. SUBHANALLAH, SEMOGA KITA DIBERI YANG TERBAIK OLEH ALLAH swt...
    AMIIINNN..........

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas sajian informasinya, senang bisa berkunjung ke web anda.
    jika ada kesempata atau waktu, berkunjung lah ke website kami, semoga bermanfaat pula untuk anda.

    BalasHapus

your Comment??