Desember 24, 2010

Man Jadda Wa Jadda..^^

***

"Ya Allah.. Semua orang mengira aku orang baik, padahal Engkau tau aku bukan org baik.. tapi AKU INGIN MENJADI ORANG BAIK.."
(dikutip dari film Dalam Mihrab Cinta)

"Sungguh beruntunglah mereka yg berada dalam kesulitan namun keimanannya dan keistiqomahannya bukan turun tapi malah meningkat..Sungguh Allah mengujimu sesuai kapasitasmu.."

"Beruntunglah saat semua mata yg tertuju pada mu mengatakan kamu gagal! Tp Allah berkata bahwa kamu adalah  Pemenang ! "

"Jangan memikirkan penilaian orang yg menganggap qt BIASA sja, tapi yg lebih penting bgaimana DIA melihat apa yg qt perbuat, dan bgaimana DIA tahu bhwa apa yg qt perbuat adlah hal yg LUAR BIASA untukNYA"


Aku tau..
Aku memang bukan wanita yg baik..
Aku memang bukan wanita yg kuat..
Aku memang bukan wanita yg pandai..
Aku memang bukan wanita yg cerdas..
Aku memang bukan wanita yg kaya..
Aku memang bukan wanita yg cantik..
Aku memang bukan wanita yg kalem..

Tapi,Dengan kenikmatan yg diberikan oleh Penciptaku, Creator terhebatku,
Yaitu pemberian iman dan islam, aku yakin, aku akan bisa merubah sesuatu yg tdk kumiliki..

Aku bisa jd wanita yg baik, kalau aku brusaha jd orang baik, mampu berdamai dengan keadaan..Aku bisa jd wanita yg kuat, kalau aku berusaha tegar dan tabah menjalani kehidupan..Aku bisa jd wanita yg pandai, kalau aku berusaha mmperdalam ilmu agama..Aku bisa jd wanita yg cerdas, kalau aku mampu mmbawa keluargaku kejalan yg benar..Aku bisa jd wanita yg kaya, kalau aku slalu bersyukur dan sabar dlm setiap ujian kehidupanMu..Aku bisa jd wanita yg cantik, kalau aku slalu tersenyum dikala susah maupun sedih..Aku bisa jd wanita yg kalem, kalau aku mampu diam menjaga diri dan hatiku dr "sang rasa"..

PeDe yaa???
hhe..Biarin..tu karena keyakinan,aku yakin smua bisa kumiliki jika aku bersungguh2 untuk itu..selain itu aku pake mantra sakti "Manjadda Wa Jadda",Barang siapa yang bersungguh-sungguh,maka dia akan berhasil..Mantra yg sangat pendek, tapi sarat makna..
:)
Jika kita yakin akan bisa menghadapi perubahan ini,Allah psti akan memberi jalan untuk itu, Allah akan menolong hambaNya sebanding dngn seberapa besar tingkat keyakinan kepadaNya” jadi, Ayo Berjuang…!!! :)

Ya Allah, istiqomahkan aku menuju cintaMu,aku yakin bisa jd wanita sperti itu,kalau aku slalu mendekatkan diri ini kepadaMu Ya Robb..iya kan???
Aku hanya bisa mengucapkan Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin, Sgala Puji bagi Engkau Ya Rabb..Semoga aku selalu diberi ksempatan tuk jadi hambaMu, anak, kakak, teman, calon istri, calon ibu yang sholehah,yg slalu bs menyejukkan hati setiap orang..
Aamin ya robbal alamiin..
^.^

Kosan, 24 Desember 2010
*Saat rasa iri menyelimuti, iri dgn wanita-wanita baik, kuat, cerdas, pandai, kaya,dan cantik di mata Allah.. 
yaah iri dgn "WANITA SHOLEHAH" diluar sana, dan aku ingin sperti mereka..*

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your Comment??