Agustus 30, 2010

Belajar berhenti bertanya.. :)

Mengapa tak adil???
Mengapa Kau tak syang padaku??
Hmmb..
Suudzon menguasai lagi !!!
Seharusnya aku tidak membiarkan perasaan ini membodohiku..
Sdh Jelas iblis sedang mencoba untuk menjebak..
Ya Allah, susah untuk bertahan saat ini..
Aku tidak berani mendefinisikan perasaanku, tapi jg sungguh sulit untuk bertahan..

saakit..
Aku mencoba untuk mengalihkan perhatianku dr rasa ini..,
tp bukan perhatianku yang teralihkan, melainkan hanya rasa kesal yang terlampiaskan tidak pada tempatnya..
Ya Allah, knpa hrs sy??
hikhikz
:(

Aku tidak ingin kesal pada apapun atau siapa pun..
pd mreka yg tdk bisa mengerti apa yg aku rasakan..
Tapi entah mengapa setiap aku ingin meredam semuanya,
justru muncul berbagai hal yang membuat diri ini seolah begitu rapuh..

Heii..heiii cantik..
Berpikirlah!!!
Mungkin ini jalan terbaik yang Allah berikan agar kamu belajar..
Bukan sekedar teori, namun Allah mengajarkan sesuatu yang lebih sulit dari yang kaubayangkan.,
Karena Allah sayang, makanya kamu diuji. Karena Allah senantiasa melakukan seleksi bagi hamba-hambaNya untuk menentukan siapa yang merupakan hamba sejati..
 

"..dan aku masih harus belajar untuk BERHENTI bertanya..brtanya mgpa Engkau tak adil padaku,yg sring kutanyakan Mengapa Engkau tak sayang padaku..Maafkan khilafku ya Rabb..Kini akupun harus belajar untuk MULAI lebih brsyukur..krna kutau Engkau tak akan pernah salah dalam memberi.."



00.45
"..Sendiri Menyepi.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your Comment??