Mei 09, 2011

Happy Milad, Ibuuu' :)



 
Bismillahirrahmanirrahiim
Hari ke-9 di mei 2011
Happy Milad, ibuu..
di usia yg ke 46mu, aku tak mampu untuk berbicara banyak..
Aku malu karena hingga saat ini belum bisa memberi hadiah yang berarti buat ibu'..
hanya kata maaf yang bisa aku sampaikan..
dan doa untukmu sebagai hadiahku hari ini..

Ibu..
Esok, aku ingin kau bahagia karenaku..
Esok, aku ingin kau menangis bahagia karenaku..
bahagia melihatku berhasil mewujudkan doa-doa tulusmu..
Semoga Allah mengizinkanku mewujudkan apa yg ibu inginkan..

Untuk hari ini, tersenyumlah ibu..
akan kujaga senyum itu,
hingga senyumnya berevolusi menjadi tangis bahagia..

Setiap doamu memberiku kekuatan..
dari senyum bahagiamu, aku bahagia..
selamat Ulang Tahun, ibu..
love You.. ^^



Yaa Allah , rendahkanlah suara ku untuknya
Perindahlah ucapan ku di depannya
Lunakanlah watak keras ku terhadapnya
Dan lembutkanlah hati ku untuknya
berikanlah balasan yg sebaik-baik nya balasan
Atas segala didikannya untukku
Dan limpahkanlah pahala yg besar atas kesayangan yg beliau berikan kepadaku
Periharalah beliau sebagaimana beliau memeliharaku waktu kecil
Jagalah beliau sebagaimana beliau telah menjagaku dari lahir..
Jaga beliau ketika penjagaanku tak sampai padanya...

Backsound :


Bahagiakanku dengan tulusmu
Bahagiakanku dengan senyummu
Tentramkan daku dengan dzikirmu
Teduhkanlahku dengan restumu
Doakanlahku ibundaku...
Trimaksihku pada ibunda
Atas segala restu ikhlasmu
Trimaksihku pada ibunda
Atas limpahan kasih sayangmu
Hormat takzimku selalu
Kubersyukur padamu Robbi
Bundaku sehat selalu
Dan ku berharap pada ridhomu
Dengan ridho ibundaku
Dengan restu ibundaku..
(Nasyid by Seismic - Bahagiakanku)

Makassar, Mei 2011 

3 komentar:

  1. ikut ngucapin mat ulang tahun...

    BalasHapus
  2. ibu yg luar biasa!!! i like
    thanks dah follow mba phiphi
    nhamy dah Followback
    kakak salam kenal yha aq nag makassar jg

    BalasHapus
  3. Tetap menjaga Semangat BLog.... tolong koment blog aku yagh http://www.rizved.com/2011/05/blogilicious-fun-makassar-
    euforia.html... saya lagi ikut kontes di makassar makasih banyak....

    BalasHapus

your Comment??