Januari 15, 2011

Malam,sampaikan padanya


Malam sampaikan padanya…
aku mencoba untuk bersikap diam menyimpan rasa
Karena aku takut, kelak bila bukan dia yg akan mendampingiku nanti,aku bisa terbiasa

Malam sampaikan padanya…
sungguh banyak angan bersamanya
namun aku takut kalau semua itu tak pernah ada

Malam sampaikan padanya…
kadang aku siap kalau seadainya ada seseorang yang siap ada disampingnya
walau terkadang akupun tak siap kalau itu benar-benar nyata

Malam sampaikan padanya…
Hati ini begitu ingin menyapanya namun aku tak ada hak
dunia ku dan dunianya belum sama

Malam sampaikan padanya…
Banyak hal kuingin lihat darinya ingin melihat dia tersenyum menyambutku
namun aku belum punya hak akan hal itu

Malam sampaikan padanya…
jangan pernah dia untuk menyerah
jangan termenung akan sesuatu yang bukan haknya
karena aku takut itu belum waktunya

Malam sampaikan padanya…
sungguh aku rindu 
namun apadaya aku hanya hambaNya yg belum memiliki hak akan semua ini
maafkan aku ya Allah bila hamba terkadang melampaui batas
izinkan hamba tetep dalam perbatasan
tetep merasa takut akan sesuatu yang belum hamba memilki hak akan itu

..Istiqomah tuk jaga hati sampai semuanya telah halal..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your Comment??