November 01, 2010

Saat Hujan Sore di Awal November


huuuwwwaaa..
heiiii...heiii..heiii..
Cukup sudahlah melow melowan bberapa hari ini..CAPEK .. -.-"
Sore ini hujan, milyaran butiran air tumpah ruah, dan langit pun masih setia dengan hitamnya. hmmb..Sambil mnikmati hujan sore ini, ditemani segelas kopi susu (hhe.ngantuk sih,soalnya semalam gak bisa tidur,gara2 si kepala ngambek lagi..hikz). Sambil mendengarkan nasyid yang memuja2 keagunganNya..Subhanallah..jadi lebih damai..walau masih ada ke"melow"an yang trsisa.hhe.. ^^
Kau tahu??? aku Semakin merinduMu, semakin mencintaiMu,dan saya jadi ingin lebih, lebih, dan ingin lebih dekat denganMu.. :)
Ya Allah, Engkau yang paling tau sebab akibat ke-melow-anku. Ampuni aku yang selama ini  terlalu sibuk dengan urusan duniawi. Tiap saat mengeluh.Tiap saat gelisah.Engkau pun psti lebih tau apa yang sedang berkecamuk dalam hati dan pikiranku, mohon bimbinganMu ya Allah, aku tak ingin larut dengan urusan dunia yang hanya sementara ini. Begitupula untuk urusan msa dpanku, aku ingin menyerahkanNya padaMu..

Engkau tau aku telah berusaha tuk mewujudkan itu, aku telah melakukan yang terbaik, ditengah kondisiku yang tiap saat brubah-ubah. Andai itu memang adalah yang terbaik buat aku, berikanlah kemudahan dan jalanMu ya Allah agar aku mudah tuk menggapainya, dan jika itu bukan yang terbaik maka jadikan aku hambaMu yg senantiasa ikhlas dan tdk mudah mengeluh..

Tunjukkanlah jalanMu slalu, agar aku bisa membuat kedua orang tuaku bahagia, bimbing aku tuk bisa mwujudkan harapan" mereka kepadaku..Engkau pasti lebih tau apa yang mnjadi doa mereka, doa yang selalu mereka panjatkan kepadaMu setelah sholat, bantu aku ya Allah untuk menjadi yang terbaik bagi keluargaku, terutama bapak dan ibuku trcinta.. :')

Aamiin Aamiin Yaa Rabbal alamiin..


16.30

*..aku dan hujan sore di awal november..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your Comment??