Januari 31, 2010

Aku Tak Rela..oooh..aku tak Rela..^^

Aku cinta kamu, tapi kamu tak cinta aku..

Ku tak pernah tahu apa salahku,

hingga kamu tak suka aku, tak mau aku..

          

Mungkin dimatamu, aku tak pantas untukmu..

tapi tak mengapa, aku sadari kekuranganku ini..

          

Aku tak Rela ooh aku tak rela, bila aku hanya menjadi..

Selir hatimu untuk selamanya, oh aku tak rela kutak rela..

Aku sudah bilang

ku kan terus mengagumi,

ku kan terus cinta, terus merindu,

meski kau diam saja, kau diam saja..

          

Aku tak Rela ooh aku tak rela, bila aku hanya menjadi..

Selir hatimu untuk selamanya, oooh aku tak rela kutak rela..

 

(The Rock ~ Selir hati)

*Dengan perubahan seperlunya.. ^^

 

Wuiiih..

Jangan sampai jd selir dahh…

Pkoknya harus jd Permaisuri Hati !!! selir hati !!!

 kartun-senythumbnail

1 komentar:

  1. ha ha ha...kiraen tadi ini Puisi... tapi ternyata...lagunya selir Hati... hihihi

    BalasHapus

your Comment??