Januari 13, 2011

Catatan Hati di Setiap Sujudku

AKU sesuai dgn prasangkaan hamba-Ku terhadap diri-Ku..

AKU bersamanya ketika dia berdzikir (mengingat atau menyebut-Ku)..
Jika dia berdzikir dalah hatinya, maka AKU mengingatnya dlm hati-Ku..
Jika dia mengingat-Ku dalam suatu jamaah, maka AKU akan mengingatnya di dalam jamaah yang lebih baik dari jamaahnya (didunia)..

Jika dia mendekat pada-Ku sejengkal,
maka AKU akan mendekatinya sehasta..
Jika dia mendekat pada-Ku sehasta..
maka AKU akan mendekatinya selengan..

Jika dia mendekatiku dengan berjalan,
maka AKU akan mendekatinya dgn berlari..

Dikutip dari..




Dengan membaca buku ini,Makin mengingatkan diri untuk berbaik sangka dengan ALLAH..
Makin menguatkan kalo ALLAH pasti mengabulkan doa yang dipanjatkan oleh hamba2NYA. 
Dan...mengingatkan untuk tidak memikirkan diri sendiri alias kita juga perlu mendoakan orang lain sekalipun kita belum kenal atau belum pernah bersua. 

Membaca buku ini, tersentil... 
mengingat do'a-do'a apa saja yang telah aku panjatkan? 
maupun do'a-do'a apa saja yang tidak aku panjatkan? 

Padahal kurang apa lagi? 
bahkan Ia telah menjanjikan akan mengabulkan semua do'a kita??! 
kadang diri ini memang suka tidak tau diri ..

Recommended to read this book, 
sebagai pengingat..dan menambah semangat untuk memperbanyak do'a 
mrutinkan berdo'a kapanpun, dimanapun... 
bahkan disaat2 kesibukan begitu menyita, 
selipkan do'a-do'a kita padaNYa.. :)

Jazakillah untuk mbak Asma Nadia n semua yang nulis di buku ini... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your Comment??