Desember 06, 2010

Bintang butuh malam..^^

Malam..salah satu pemandangan trindah yg Allah ciptakan..
gelapnya malam mbuat benda2 skelilingnya smakin trlihat sinar terangnya..
sunyi, sepi, dan tentram..
apalagi, efek hujan sepanjang sore tadi mnambah nikmatnya malam ini..:)

Dan sperti biasa,jam segini aku masih sja melek..
apalagi,sepanjang hr ini,wktuku kuhabiskan di kosan..
padahal,hr ini sbnrnya sdh kurencanakan utk refreshing..
tp mlah brdiam diri d kosan,tidur sepuas"nya..
Brhubung akhr2 ini Lelah itu kembali sangat trasa..
tapi krena hujan,niat meRefresh diri brkelana diluar sana akhirnya d pending..
Kasur jd sasaran empuk..
dan Lelahku sketika jd brkurang..
beban fisik, beban hati, dan beban otak tiba2 seolah dienyahkan..

Anggap sja sperti ada "makhluk gaib" yg nongkrong di pundak,yg sketika enyah dgn semburan air dr mulut mbah dukun..
wkwkwkwk
(naudzubillah)
:))

Inilah berkah hujan sore ini..

"Betapa Dia slalu punya cara utk mmperlihatkan apa yg terbaik buat hambaNya" ;)

Kini Aku malu..
betapa lelahnya aku,betapa lemahnya aku..
hanya krena tambahan amanah, aku menangis..
hanya karena sikap yg tdk aku mngerti,aku trjatuh..
hanya karena apa yg aku inginkan tdk/blum trpenuhi,aku marah..
dan hanya krena ada yg brniat buruk kpdaku,aku emosi..
pdahal tak ada ssuatu yg pntas dicemburui dari aku..
seandainya km tau ttg aku,tentu kmu tau bhwa kamu itu sbnrnya lebih dari aku..
jd tak perlu susah2 mnjatuhkan aku,memantau gerak gerikku,smpai kau mndapati kkuranganku..
aggh..sudahlah..
Biarlah Allah mnegurmu dgn caraNya..
:))

kembali pada malam,bhwa Allah telah mnyimpan hikmah dibalik apa yg jdi ciptaanNya..
tak ada sesuatu yg diciptakan secara sia-sia..
apa yg diciptakanNya,sllu mninggalkan pesan..
seperti sang malam,yg dikaitkan dgn konsep keSyukuran..


dibutuhkan malam..untuk melihat indahnya sinar bintang,
dibutuhkan sdikit ujian/cobaan..untuk mrsakan nikmatnya kebahagiaan..
dengan malam, kita dpt mlihat sinar sang bintang,
dan dengan ujian,kita dpat mlihat indahnya bersyukur..
:)

Ya Allah, golongkanlah aku ke dlam golongan orang yg mmpunyai kesabaran tanpa batas,
dan rasa syukur yg tak bertepi..
yuppp..
SEMANGAaaaaatt..^^

Maka Pergilah sedih,jangan takabbur kamu,berikan tempat utk yg lain,
karena masa kontrakmu di jiwaku sdh habis,
ada senang,ada bahagia,dan msih bnyak penghuni2 lain yg jg ngantri mo ngontrak di jiwaku..
hushhhhhh..
>.<


Terakhir,Ada pesan nih dr om 'Aidh al-Qarni :

Jangan bersedih,sebab rasa sedih dan gundah adalah akar penyakit
jiwa, sumber penyakit syaraf, penghancur jiwa, dan penebar keraguan dan kebingungan..


Jangan bersedih, karena ada al-Qur'an, ada doa, ada shalat, ada
sedekah, ada perbuatan baik, dan ada amalan yang memberikan manfaat..


Jangan bersedih, dan jangan pernah menyerah kepada kesedihan
dengan tidak melakukan aktivitas..
Shalatlah ... 
bertasbihlah ... 
bacalah ...
menulislah ... 
bekerjalah ... 
terimalah tamu ... 
bersilaturrahmilah,dan
merenunglah..

(la Tahzan,jangan bersedih hal 143)


Malamkosongtujuhduabelas10
*bintangkejora87*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your Comment??